Minggu, 07 Agustus 2011

Sujiyat


Foto di rumah gan..! malem-malem pake kaca mata..




Dari depan seperti ini.. Astaga.. Itu penampakan siapa ya..?



Kata gue mirip pengarang lagu terkenal (terkenal di kampungnya, ngangkat jidad ampe berkerut..)



malem-malem di rumah paman gue, di tepi kacang kuning, di atas kursi, di dalam rumah, di bawah atap, lagi ngotak ngatik hp..



Ini waktu gue masi imut-imutnya (emang pernah imut..? ngaku-ngaku..)



Lagi nyanyi malah difoto sobat.. ah, gak papa, hajar terus..!



Kayak orang tua katanya..!



Saat maen ke desa baru, tempat temen-temen gue, mampir waktu lewat sawah, cuma numpang foto doank..



di taplau Padang, masa-masa bimbel sbelum ujian snmptn, waktu gue mau brangkat bimbel nih, mampir ke taplau dulu..


Ini juga foto gue pas lagi imut-imutnya..



di jembatan gantung Ujunggading..



Sbelum brangkat ke Padang, di blakang bus UGS..



Mau balek ke kampung.. Kangen banget ama rumah..



Nah gue udah di rumah.. Senangnya..




di depan rumah gue, malem-malem..




di tempat paman gue, namanya Sukatno, biasa dipanggil Katno, namun sayang sungguh disayangkan, fotonya gak ada di blog gue.. kapan-kapan gue posting ah, atas persetujuannya dia..



di depan rumah, malem lagi..



pas mau naek bus di Padang, mau pulang ke Ujunggading.. kala itu..



Itu semua foto-foto pribadi gue gan... Boring ya.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar