Rabu, 15 Mei 2013

Download "AYAT" Al-Quran Digital plus Tajwid, Terjemah, Murottal


"AYAT" adalah sebuah al-Qur’an digital versi desktop dari King Saud University (KSU), yang memberikan semua fitur versi online al-Quran Digital tanpa membutuhkan koneksi internet. Anda bisa membaca al-Quran beserta murottal pilihan oleh para qori, serta adanya terjemahan dari berbagai bahasa seperti english, perancis, italia, termasuk Indonesia dan lain-lain. Silahkan download link dibawah kemudian instalasi dalam laptop atau komputer Anda.




Tampilan "Ayat" Al-Qur'an Digital

1. Versi Standar (101 MB) : sudah termasuk Paket Image mushaf tanpa Tajwid. Terjemahan (lebih dari 20 bahasa), dan Tafsir (As-Sa’di, Ibnu Katsir, al-Baghawi, al-Qurthubi, at-Thobari tersaji dalam bhs Arab). 


Paket  file dibawah bisa digunakan syaratnya Anda harus download dulu Ayat versi standard (101 MB).


2.  Paket Image Tajweed (61 MB) : Tulisan sama dengan paket image tanpa tajwid, bedanya pada warna tulisan berdasarkan tajwid.



3. Paket Image Warsh (51 MB) : Tulisan versi Warsh, tanpa tajwid.



4. Paket Murottal oleh Syaikh Muhammad Ayyub (recommended murottal bagi yang masih belajar membaca al-Quran, karena kejelasan beliau dalam makhorijul huruf dan tempo yang tidak cepat).

Demikian link download yang minimal Anda miliki dan install di komputer atau laptop, dengan adanya ketiga paket diatas Anda sudah bisa menikmati al-Quran digital dengan terjemah, tampilan tajwid dengan warna berbeda, serta murottal Syaikh Muhammad Ayyub dengan sekali klik di ayat tertentu dalam mushaf. 

Untuk downlad paket lengkap image dan murrotal dari berbagai qori, silahkan klik gambar dibawah :


Semoga bermanfaat..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar